Kamis, 06 Juni 2013

Pengalaman Dicium Madona

Dicium Madonna (MD)...
Siapasih yang gak kenal sama Madona? Aktris, model, sekaligus penyanyi sexy ini udah pasti dikenal sama berjuta orang diseluruh dunia. Gimana rasanya ya kalau bisa ketemu dia? trus dicium lagi?. wow pasti gak bakalan bisa dilupain. 
Tapi gimana rasanya kalau ketemu and dicium sama Madona yang satu ini...
Yups..bener banget. Madona disini adalah sebuah bis sejenis metromini. pengalaman ini gak balalan saya lupain seumur hidup..pengalaman ini saya dapet sewaktu menjalankan tugas ke Cililin Kab. Bandung. saat itu saya sedang mengadakan survey ke rumah calon mahasiswa saya. kenapa harus disurvey? Karena kampus yang tempat saya mengajar ini beda dengan kampus lainnya. Disini Mahasiswanya tidak dikenakan biaya sedikit pun alias Free alis gratis 100% tapi salah satu syaratnya adalah dari keluarga kurang mampu. anda belum mengenal Bogor EduCARE? silahkan klik disini.
Saat saya mensurvey salah satu rumah calon siswa, saya menemui banyak tantangan dan rintangan. selain kondisi jalanana yang kurang bagus dan berdebu, saya juga harus melewati jalan yang macet di beberapa titik. diantaranya adalah pasar tradisional. pasar tersebut jadi macet dikarenakan beberapa faktor. faktro yang pertama adalah pedagang yang menggunakan bahu jalan, banyaknya pembeli yang lalu lalang menyebrang dari pedangan yang satu ke pedagang lainnya. selain itu banyaknya kendaraan yang melewati jalur tersebut menambah suasana tambah macet. diantara kendaraan tersebut adalah minibus yang bernama Madona ini. sewaktu saya melewati pasar tersebut, motor yang saya tumpangi harus berhadapan dengan kendaraan yang satu ini. kebetulan saya dibonceng sama mhs. saya yang asli orang situ. Saat itu madona ada didepan motor kami. jika kami mau cepat sampai tujuan, ya mau gak mau harus lewatin bus itu. Mulailah kami menyalib bus itu dari sampng kiri bis tersebut. saat itu ada celah yang memungkinkan kami untuk menyalibnya. akan tetapi supir bus tersebut malah membantingkangkan stir dan mencium paha saya sebelah kanan. motor yang kami tumpangi jadi sedikit oeng, tapi untung saja tidak sampai terjatuh karena mhs saya sigap menahan goyangnya motor dan gak sengaja menginjak seseorang yang sedang berjalan didekat pendangan. orang yang mhs saya injak tadi mengomel, tapi kami gak mau ambil pusing dan melanjutkan perjalanan seolah tanpa dosa..hehehehe..
Title: Pengalaman Dicium Madona; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar: